Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pentingnya Anchor Text Untuk Meningkatkan Traffic Blog / Web Dengan Cepat



FIAN PANIC Halo brot share lagi nih tentang Pentingnya Anchor Text Untuk Meningkatkan Traffic Blog / Web Dengan Cepat , sebelumnya mari kita simak terlebih dulu apa yang di maksud Ancor text,,, mari kita simak di bawah ini brot ,,,  :V :V #fianpanic


Pentingnya Anchor Text Untuk Meningkatkan Traffic Blog / Web Dengan Cepat



Hmm, apa itu Anchor Text..?? Teks jangkar..?? Jangkar kan adanya di kapal, teks adanya di buku. Ooo, mungkin maksudnya teks di buku yang ada deket jangkar di kapal. 


Daripada bingung-bingung gini, mending dibaca dulu.



Mungkin udah banyak yang tahu apa itu Anchor TextAnchor Text adalah teks yang terlihat oleh kita saat akan ngeklik suatu link. Contoh Anchor Text seperti di bawah ini:



Kata pada link di atas, yaitu Fian Panic adalah sebuah Anchor Text.



Bagaimana Anchor Text yang baik itu..??

APA ITU ANCHOR TEXT? PENGERTIAN ANCHOR TEKS

      Hey sob? kali ini saya akan membahas apa sih anchor teks itu? dan Pentingnya Anchor Text Untuk Meningkatkan Traffic Blog / Web Dengan Cepatmungkin bagi sebagian para blogger dan lainnya pernah mendengar tentang anchor text namun apa sebenarnya pengetian dari anchor text tersebut, oke bagi anda yang penasaran dengan penjelasan tentang anchor text bisa simak pembahasan berikut ini.

      Anchor text merupakan sebuah kalimat yang mengandung link didalamnya, biasanya anchor text ini bisa disebut juga dengan hyperlink ataupun backlink. Bagi sebagian besar orang mungkin lebih sering menggunakan kata backlink karena mudah diingat dan bisa di bayangkan dari kata tersebut. Anchor text dapat berguna bagi anda yang ingin meningkatkan SEO dalam sebuah web atau blog, cara ini cukup efektif karena sudah terbukti dengan menggunakan anchor text ini dapat meningkatkan  viewers dan menguruskan pringkat google dan ranking alexa.

      Bukan hanya itu, Backlink atau bahasa halusnya adalah anchor text ini biasanya di gunakan bagi perlombaan blogger, dikarenakan lomba blog dapat dimanfaatkan sebagai menanaman backlink yang luas dengan cepat. Mungkin bagi anda yang suka mengikui lomba blog contest atau menulis blog pastinya biasanya akan disuruh membuat anchor text dalam beberapa kalimat tertentu.

Oke sudah bahas singkat dari pengertian anchor text namun bagaimana contoh dari anchor text itu? dan bagaimana cara membuatnya di HTML/pemrograman web?

Oke itu merupakan sebuah pertanyaan yang bagus dan kali ini saya akan memberikan beberapa contoh dari anchor text dan cara buatnya

Contoh anchor text
  1. dan Pentingnya Anchor Text Untuk Meningkatkan Traffic Blog / Web Dengan Cepat itu adalah slogan dari ..... blablabla
  2. Oke untuk melanjutkan ke tahap berikutnya bisa klik disini
  3. Download file anda Disini

Oke itu merupakan sedikit dari contoh anchor text dan saya yakin anda pun pernah melihatnya di blog ataupun di website. Dari anchor teks diatas dijelaskan bahwa yang dimaksud anchor text adalah seperti pada contoh no.1 yaitu pada kalimat "Pentingnya Anchor Text Untuk Meningkatkan Traffic Blog / Web Dengan Cepat" nah itu lah yang dimaksud dengan anchor teks, anda dapat mengklik kalimat tersebut dan diarahkan sesuai dengan isi dari kalimat yang ada.

Cara membuat anchor text dalam pemrograman Web/HTML?

Untuk anda yang ingin membuat anchor text atau backlink anda bisa menggunakan fitur yang sudah ada biasanya tuliskan LINK (untuk blogger). Namun bagi anda yang ingin manual, bisa lihat coding berikut ini.

dan <a href="http://blogsejutaumat.com/">Pentingnya Anchor Text Untuk Meningkatkan Traffic Blog / Web Dengan Cepat</a> itu adalah slogan dari ...

Oke mungkin sekian tutorial Pentingnya Anchor Text Untuk Meningkatkan Traffic Blog / Web Dengan Cepat, mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk follow blog ane untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih brott...:D 

Keyword Terkait: cara mengaktifkan seo di blog, belajar seo blogger pemula, seo blog adalah, teknik seo blogspot, cara membuat blog seo, cara seo blogspot, teknik seo website, teknik seo 2017, teknik seo 2018

Post a Comment for "Pentingnya Anchor Text Untuk Meningkatkan Traffic Blog / Web Dengan Cepat"